Menjadi Munafik Tentang Suatu Kebenaran Tidak Memvalidasi Kebenaran

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.

Syukur kepada Tuhan bahwa tingkat kekuatan atau kekudusan kita tidak ada hubungannya dengan kemampuan kita untuk memulihkan diri kita atau orang-orang yang kita kasihi. Ambil kasus Peter.MENYEMBUHKAN DENGAN BAIK KEKUASAAN MAUPUN KEKUDUSAN


Apakah tindakan seorang Kristen mengubah kebenaran?

Katakanlah saya berdiri di depan Anda merokok dan berkata, "Merokok itu buruk buat Anda! Anda seharusnya tidak merokok."

Maukah Anda berkata kepada saya, "Anda seorang munafik dan karena itu apa yang Anda katakan pasti salah. Karena itu, merokok harus baik untuk Anda." Itu tidak masuk akal.

Namun, orang yang rasional akan benar-benar berkata, "Orang Kristen adalah orang munafik dan karena itu apa yang mereka katakan pasti salah. Karena itu, tidak ada Tuhan."

Itu adalah kesalahan dalam logika yang disebut non sequitur. Ini adalah kesimpulan atau kesimpulan yang tidak mengikuti dari premis atau bukti; pernyataan yang tidak mengikuti secara logis dari apa yang mendahuluinya.

Apakah orang Kristen munafik? Jika seorang Kristen berkata kepada Anda, "Anda harus seperti saya; orang yang sempurna yang tidak melakukan kesalahan." Maka ya, orang Kristen itu munafik. Namun, saya belum mendengar orang Kristen, yaitu, pengikut Kristus, membuat pernyataan seperti itu.

Yang paling sering didengar orang Kristen katakan adalah ini, "Kamu tidak boleh berbuat dosa." Dan ini berarti berbagai hal tergantung pada siapa yang diarahkan.

Apa yang seorang ateis pikir dia dengar adalah ini: "Kamu adalah orang jahat tidak seperti saya yang adalah orang baik." Jika ini yang benar-benar dikatakan maka kemunafikan adalah label yang layak.

Pernyataan "Kamu tidak boleh berbuat dosa", bagaimanapun, biasanya, atau setidaknya seharusnya, diarahkan hanya kepada orang Kristen. Ketika seorang Kristen berkata, "Kamu seharusnya tidak berbuat dosa", maksudnya adalah: Kamu harus mematuhi hukum-hukum Allah karena Dia mencintaimu, Dia tahu apa yang terbaik untukmu, dan karena apa yang Dia lakukan untukmu, hasratmu seharusnya untuk menaati-Nya.

Mengapa saya mengatakan bahwa perintah moral bahwa seseorang "tidak boleh berbuat dosa" hanya ditujukan kepada orang Kristen? Karena tidak ada alasan untuk memberi tahu seorang ateis, ia harus bertindak sesuai dengan hukum Tuhan. Apa gunanya? Berbicara secara alkitabiah tindakan seorang ateis, apakah bermoral atau tidak bermoral, akan memiliki hasil yang sama: pemisahan abadi dari Tuhan. Jadi, memberi tahu seorang ateis bahwa ia harus baik tidak melakukan apa pun untuk jiwa kekalnya.

Jadi, sementara dapat dimengerti untuk mengatakan, "Kamu tidak boleh berbuat dosa" kepada orang Kristen, kepada seorang ateis, akan lebih baik untuk menjelaskan kepada mereka bagaimana Yesus mati untuk dosa-dosa kita dan bahwa tanpa Dia kita semua adalah orang berdosa yang terpisah dari Allah.

Apakah orang Kristen munafik? Salah satu rasul terbesar dalam Alkitab menulis ini,

Rm 7: 18,19
"Karena aku tahu bahwa di dalam diriku (yaitu, dalam dagingku,) tidak ada hal yang baik: karena kehendak ada bersama-sama dengan aku; tetapi bagaimana melakukan apa yang baik, aku tidak menemukannya. Untuk kebaikan yang akan kulakukan, aku tidak melakukannya." : tetapi kejahatan yang tidak saya inginkan, yang saya lakukan. "

Bagi pengikut Yesus Kristus, yang memahami bahwa manusia adalah makhluk yang jatuh dan berdosa, berjuang melawan daging adalah perjuangan dari waktu ke waktu. "Kami tidak sempurna, hanya dimaafkan" kata beberapa orang.

Namun, terlepas dari tindakan mereka yang mengklaim berhubungan dengan Tuhan, Tuhan dan kebenaran-Nya tidak berubah. Maleakhi 3: 6 "Karena Akulah TUHAN, aku tidak berubah."
Previous
Next Post »