Berpikir Tentang Lebih Banyak Bisnis

Jika ingin usaha sukses kecil anda berhasil dengan kertu kredit anda dapat lihat di bantu usaha kecil anda berhasil dengan kartu kredit untuk anda yang ingin usaha kecil berhasil dengan kartu kredit anda semua ada disana lengkap.

Apa hubungannya lelucon lama Rusia dengan mendapatkan bisnis baru?

Apakah Anda meningkatkan bisnis Anda dalam 12 bulan terakhir? Jangan membedakan antara klien baru atau klien lama yang menghabiskan lebih banyak uang - hitung kenaikannya dengan cara apa pun. Jika tidak, Anda seharusnya bertanya pada diri sendiri mengapa tidak.

Ya, saya tahu - semuanya dimulai dengan ledakan Internet. Kemudian datanglah serangan teroris. Selanjutnya, resesi global. Dan setelah itu, perang yang mengancam mengguncang struktur politik dunia untuk perdamaian dan harmoni. Siapa yang tahu apa selanjutnya, tetapi kenyataannya adalah, tidak satu pun dari peristiwa "bencana" ini benar-benar penting.

Bagaimana saya bisa mengatakan hal seperti itu? Karena bagi sebagian besar dari kita, beberapa klien atau beberapa transaksi tambahan dapat mengubah tahun yang biasa-biasa saja menjadi tahun yang hebat. Dan trauma dan transisi tingkat makro skala besar tidak benar-benar memengaruhi kemampuan tingkat mikro kami untuk menemukan klien berikutnya atau melakukan transaksi berikutnya. Satu-satunya tempat benda-benda makro itu ada di kepala Anda, tetapi - untuk yang baik atau buruk - apa yang terjadi di kepala Anda cenderung sangat memengaruhi apa yang terjadi dalam bisnis Anda.

Yefim, seorang Latvia émigré yang bekerja untuk saya bertahun-tahun yang lalu menceritakan lelucon (jika Anda dapat menyebutnya demikian) dari Uni Soviet yang lama. Dia berkata, "Apa perbedaan antara orang Amerika dan orang Rusia?" "Orang Amerika mengharapkan hal-hal menjadi lebih baik, dan orang Rusia berharap mereka tidak menjadi lebih buruk." Nah, setelah satu atau dua tahun loyo, bahkan suram, bisnis, Anda mungkin menjadi lebih seperti orang Rusia: tidak yakin apakah segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik. Dan Anda mempertanyakan apakah Anda dapat menggunakan sumber daya apa pun untuk melakukan apa pun.

Ketika Anda percaya dunia akan masuk neraka dalam keranjang-tangan, tidak mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan bisnis Anda tampaknya alami. Anda mengharapkan bahwa klien dan prospek akan mengatakan tidak untuk bahkan proposisi terbaik Anda. Setelah beberapa saat Anda berhenti mencobanya.

Berpikir tentang lebih banyak bisnis dimulai dengan memikirkan hal semacam itu adalah mungkin - tidak, mungkin - tetapi jika Anda telah membaca sejauh ini Anda masih mungkin seorang percaya. Dan jika Anda berpikir meningkatkan bisnis Anda adalah mungkin - terlepas dari apa yang dilaporkan pada berita malam - maka inilah waktunya untuk sibuk. Tidak ada alasan lagi. Bukan cuacanya. Bukan musim - Saya tidak peduli apakah itu Musim Panas atau Natal atau Ramadhan. Bahkan bukan ekonomi.

Jadi, apa kabar baiknya? Pada tahun 1966, Richard Farina menulis sebuah buku berjudul "Been Down So Long It Looks Like Up to Me." Merasa seperti itu? Hebat, karena membuat perbedaan akan mudah. Anda mungkin sudah lama tidak aktif, perbaikan apa pun akan terlihat luar biasa.

Inilah rahasianya.

Hanya ada tiga cara untuk mengembangkan bisnis Anda: Anda dapat menemukan klien baru, Anda dapat membuat klien Anda membeli dari Anda lebih sering, dan Anda dapat memiliki klien - lama dan baru - membeli lebih banyak setiap waktu.

"Maksudmu itu saja?"

Dengarkan baik-baik, belalang. Formula kecil ini dapat menghasilkan wawasan hebat tentang cara mendekati bisnis Anda dengan segera - jika Anda membiarkannya.

Butuh bantuan? Jawab pertanyaan berikut.

Cara apa yang Anda gunakan saat ini untuk menemukan klien baru sekarang? Silakan - buat daftar, bahkan jika itu hanya di kepala Anda. Apakah cara-cara itu berhasil? (Tidak - mungkin tidak, jika tidak Anda tidak akan membaca ini.) Apakah mereka sama dengan yang Anda gunakan setahun yang lalu? (Malu pada Anda - mereka tidak bekerja setahun yang lalu, mengapa mereka harus bekerja lebih baik sekarang?)

Produk atau layanan baru apa yang Anda perkenalkan dalam enam bulan terakhir untuk membantu klien Anda saat ini? (Anda tidak - tidak ada yang menghabiskan uang.) Tentu saja tidak, mereka sudah memiliki semua barang yang Anda jual yang mereka pikir mereka butuhkan.

Apa kombinasi produk, atau produk dan layanan baru, atau langganan, atau layanan terbarukan, atau ... Itu mengejutkan pikiran berapa banyak cara yang ada untuk meningkatkan nilai setiap pembelian individu. Berapa banyak dari penawaran baru ini yang telah Anda buat untuk prospek dan klien Anda dalam enam bulan terakhir? (Aku bahkan tidak akan menunggu jawabanmu.)

Jika Anda merenungkan setiap pertanyaan ini seperti Zen Koan - Anda pasti akan menemukan setidaknya dua - dan mungkin banyak - cara baru untuk meningkatkan bisnis Anda.

Tentu saja, ini bukan satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan, tetapi itu adalah awal yang baik.

Tidak dapat menemukan ide apa pun? Biarkan klien Anda melakukan pekerjaan untuk Anda - bagaimanapun juga, itu demi kepentingan mereka sendiri. Lakukan survei - hubungi 10 atau 20 dan cari tahu apa yang mereka butuhkan dari Anda yang tidak bisa mereka dapatkan. Lebih sederhana - gunakan salah satu alat survei online seperti http://surveymonkey.com atau http://zoomerang.com.

Sementara Anda melakukannya, Anda mungkin ingin memastikan bahwa produk inti Anda masih masuk akal. Lagi pula - klien tidak membelinya seperti dulu. Itu hanya bisa berarti beberapa hal - apakah Anda melakukan pekerjaan yang buruk dengan memberi tahu orang-orang mengapa mereka menginginkannya, atau mereka hanya tidak menginginkannya.

Kedua masalah ini dapat diperbaiki, tetapi penting untuk memastikan Anda memperbaiki yang benar. Jika Anda memperbaiki pemasaran dan memberi tahu orang-orang tentang sesuatu yang benar-benar tidak diinginkan, Anda hanya menghamburkan uang. Di sisi lain, jika produk Anda benar-benar tepat untuk pasar, tetapi Anda tidak berkomunikasi secara efektif - Anda mungkin akhirnya mengubah produk Anda secara tidak perlu.

Saya harap Anda menyadari dari latihan sederhana ini betapa mudahnya memulai dengan cepat bisnis baru dan meningkat. Cukup tanyakan pada diri Anda pertanyaan yang bagus dan temukan beberapa jawaban yang bagus. Lagi pula, itulah yang berpikir.

Kemudian ambillah pikiran itu dan beraksi.
Previous
Next Post »