Cheerleader Chatty ...

Jika anda ingin mengambil uang setelah pekerjaan anda hilang sebaiknya anda baca waktu untuk mengambil uang setelah pekerjaan kehilangan pekerjaan anda untuk anda yang ingin mengambil uang setelah anda tidak memiliki pekerjaan semua ada disana lengkap.

Bepergian pulang dengan penerbangan lima jam baru-baru ini, saya mengalami kesialan duduk di depan 'cheerleader cerewet'. Dia sedang berbicara dengan penumpang laki-laki yang duduk di sebelahnya. Sekarang saya tidak membenci cheerleaders - di game mereka menyediakan jam hiburan untuk semua keluarga, tetapi gadis ini benar-benar keluar dari iklan T-Mobile. Anda tahu yang itu? Ini tempat gadis itu berbicara melalui seluruh menit bulanannya dalam satu percakapan.

Jadi begitulah, mencoba untuk tidur setelah seharian mengadakan pertemuan panjang, dan seperti yang saya katakan, ini adalah penerbangan 5 jam. Gadis ini tidak akan berhenti bicara, bahkan untuk mengambil napas. Awalnya itu lucu, lalu menjengkelkan, dan akhirnya saya tidak bisa tahan lagi.

Saya memasang suara Bose untuk membatalkan headphone dan segera mereka membungkam raungan mesin jet hingga menjadi rengekan belaka, tetapi gadis pemandu sorak tampak semakin kuat bahkan lebih kencang! Agggh! Jika saja headphone memiliki pengaturan 'mengurangi kebisingan pemandu sorak' - tidak ada keberuntungan seperti itu. Setelah melalui berbagai emosi, yang sebagian besar tidak dapat diulang di sini, saya memutuskan untuk mencoba dan mencari yang positif dalam semua ini.

Saya bertanya pada diri sendiri, bagaimana jika saya duduk di sebelah pemandu sorak, dan dia sedang mengobrol dengan saya? Sejujurnya, saya menduga bahwa saya akan menghina dia, saya bahkan mungkin menikmati percakapan itu.

Kalau dipikir-pikir saya pikir saya terlalu lelah. Saya selalu mencoba dan mencari kebaikan orang, dan saya mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama. Biasanya Anda dapat menemukan sesuatu, bahkan dalam situasi terburuk sekalipun.

Jangan biarkan keadaan buruk memengaruhi Anda lebih dari sehari, pastikan Anda menjernihkan pikiran dan bangun dalam kerangka berpikir positif, siap untuk melanjutkan. Saya dapat tertawa tentang situasi dengan cheerleader sekarang, dan sedikit yang saya tahu pada waktu itu bahwa dia akan memberikan pelajaran yang memberi pelajaran bagi kita semua.
Previous
Next Post »