Buku Golf Dapat Mengubah Game Anda

Hasil yang didapat masing-masing individu bisa berbeda karena berbagai faktor. Dengan mengkonsumsi secara teratur, ini memberikan manfaat glumory beauty drink maksimal bagi peminumnya. Ada begitu banyak buku kebugaran golf “yang disebut” di pasaran; tetapi ketika Anda membukanya, Anda melihat puluhan gambar model golf duduk di mesin latihan di gym

Ini BUKAN buku kebugaran golf, ini buku yang berkaitan dengan kebugaran "umum", tetapi dengan judul yang direvisi untuk menarik perhatian para pegolf. Dalam pikiran saya, ini sedikit menipu dan dapat membuat konsumen frustrasi

Ketika saya sedang melakukan penelitian untuk buku kebugaran golf saya (manual) saya sangat kecewa. Telah menjadi profesional kebugaran bersertifikat selama lebih dari 20 tahun dan secara khusus bekerja dengan pegolf selama 10 tahun terakhir saya mengharapkan pengetahuan tubuh yang bagus tentang masalah ini

Buku Golf Dapat Mengubah Game Anda
Saya sangat kecewa dan bahkan merasa seperti membuang-buang uang untuk mendapatkannya. Ini memotivasi saya untuk menyusun buku kebugaran golf saya (manual) sehingga pegolf dari segala usia atau tingkat kebugaran dapat menerapkannya segera

Apa saja komponen buku kebugaran golf yang lengkap?


Buku kebugaran golf harus mencakup kekuatan khusus untuk golf, fleksibilitas, pengkondisian aerobik (daya tahan) dan nutrisi

Komponen-komponen ini harus diarahkan pada pegolf, bukan orang yang ingin membangun atau mengencangkan otot atau hanya meningkatkan kebugaran fisik mereka.ini juga harus membahas poin awal untuk pegolf di setiap usia dan tingkat kebugaran. Miliki evaluasi kebugaran golf tepat di buku untuk menentukan tingkat kebugaran 'terkini' Anda dan pada akhirnya titik awal Anda

Dengan begitu Anda yakin apa yang Anda lakukan adalah hal 'benar' yang akan membantu permainan Anda tidak melukainya. Saya pikir itu kekhawatiran terbesar bagi setiap pegolf adalah tidak tahu harus mulai dari mana dan memastikan apa pun yang dia lakukan akan tepat untuk mereka

Kedua buku kebugaran golf harus dapat membahas manfaat langsung dari setiap latihan untuk ayunan golf mereka. Sangat memotivasi untuk siap mengapa Anda melakukan latihan tertentu jika Anda bisa melihat bagaimana itu akan menguntungkan permainan Anda

Dan terakhir, buku kebugaran golf harus memiliki latihan kebugaran golf progresif dan program lengkap untuk membawa Anda ke 'level berikutnya'. Saya telah melihat begitu banyak buku yang memiliki latihan "umum" (tidak khusus untuk golf) yang tidak memiliki rasa format atau perkembangan. Ini akan membuat Anda frustrasi dan tidak tahu harus mulai dari mana atau maju

Jadi lain kali Anda pergi ke toko buku atau online dan melakukan pencarian untuk buku kebugaran golf, pastikan untuk meninjau penjelasan dan bab untuk memastikan Anda melakukan hal yang benar. Anda dapat dengan cepat mengubah game Anda dengan buku kebugaran golf yang tepat
Previous
Next Post »