Apa itu Komitmen?

Glumory Beauty Drink merupakan untuk mencantikan dan kesehatan pada kulit dan untuk mencerahkan pada kulit.minuman dengan beragam manfaat serta aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun(Tidak membuat ketergantungan)
dari sumber Marina dan Nabati dengan kadar tertunggu dan diekstrak dengan teknologi.
Mengandung 20% Marine Collagen yang lebih tinggi dan berfungsi untuk membuat kulit lebih cantik berseri,

Apa itu Komitmen? Ada banyak jenis Komitmen. Komitmen kepada, keluarga, pasangan, anak-anak, pekerjaan, negara, diri, ideologi, dan Tuhan. Keadaan terikat secara emosional atau intelektual pada suatu tindakan atau kepada orang atau orang lain. Sebuah janji. Untuk berjanji atau mewajibkan diri sendiri. komit, konsinyasi, percayakan, curhat, serahkan. Ketika saya menikahi istri saya, saya berkomitmen untuk kesejahteraannya, baik secara fisik maupun emosional. Dia menaruh kepercayaannya pada saya untuk menyediakan tidak hanya untuknya tetapi untuk anak-anak kita, meninggalkan semua demi perbaikan satu hubungan di bawah Tuhan. Saya membuat komitmen kepada majikan saya untuk melakukan yang terbaik karena saya bisa memberinya pekerjaan berkualitas untuk upah yang saya terima, tidak pernah menipu dia dengan cara apa pun. <BR> Saya membuat komitmen pada Negara saya, untuk melayani dan melindungi hak-hak seperti yang diberikan oleh konstitusi, ketika saya bertugas di Militer, dikirim ke mana dan kapan saya diperintahkan. Saya membuat komitmen pada diri saya untuk melakukan hal-hal yang sah dan perlu untuk kesejahteraan saya, untuk mendapatkan impian Amerika tentang kemandirian dan kesejahteraan diri. Saya membuat komitmen untuk Ideologi saya, karena mengerti bahwa Tuhan datang terlebih dahulu dari yang lainnya setelah itu. Percaya kepada satu Tuhan, satu Juru Selamat, satu Alkitab dan satu cara Keselamatan melalui Arahan satu Roh Kudus. Saya melakukan yang terbaik untuk menegakkan setiap komitmen semampu saya, terbatas dalam tubuh tetapi dengan semangat saya. <BR> Bahkan setelah dihancurkan oleh tiga serangan jantung, komitmen saya kepada istri, keluarga, anak-anak, ideologi, diri saya dan Tuhan tidak berkurang atau dihilangkan oleh kondisi saya. Begitu komitmen telah dibuat, komitmen itu tidak dapat dianggap batal karena situasi yang berubah. Tetapi karena kita semua telah membuat komitmen dalam hidup kita, tidak seorang pun dari kita harus menumpahkan darah untuk komitmen kita kepada Allah. Kita semua, sebagai orang percaya, telah membuat komitmen kepada Allah. Untuk menegakkan, Nya, Statuta, Hukum, Perintah, Cita-cita, untuk berpegang teguh pada Iman kita kepada-Nya apa pun yang datang melawan kita, tetapi kita masih belum menumpahkan darah untuk tujuan komitmen kita. Kami belum melawan darah, berjuang melawan dosa. [Ibr 12: 4 Kamu belum melawan darah, berjuang melawan dosa.] Mari kita bicara sedikit tentang komitmen Yesus kepada Bapa-Nya dan kepada kita. <BR> Matius 26:39 Lalu ia berjalan agak jauh, lalu sujud di wajahnya dan berdoa, katanya: "Hai Bapaku, jika mungkin, biarlah cawan ini berlalu dari padaku, tetapi bukan seperti yang aku kehendaki, tetapi seperti engkau layu." Yesus membuat beberapa komitmen, <BR>
 1. Untuk mendapatkan kembali Dominion atas bumi. [Mat 4: 8-10; Sekali lagi, iblis membawa dia ke gunung yang sangat tinggi, dan memberi dia semua kerajaan di dunia, dan kemuliaan mereka; Dan dia berkata kepadanya, “Semua hal ini akan kuberikan kepadamu, jika engkau mau jatuh dan menyembah aku. Lalu kata Yesus kepadanya, Dapatkan engkau, Setan: karena ada tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan dia hanya akan melayani kamu.] Karena kita semua tahu bahwa Adam diberi kuasa atas bumi oleh Allah dan kemudian hilang. itu untuk Setan ketika Dia jatuh. Matius 4: 8-10, membuktikan bahwa Setan berkuasa atas semua karena Yesus tidak pernah menegurnya karena tawarannya untuk memberikan kerajaan bumi kepada-Nya. <BR>
2. Mengkhotbahkan Injil yang kekal kepada Bani Israel. [Mat 15:24 Tetapi dia menjawab dan berkata, Aku tidak diutus tetapi kepada domba-domba yang hilang dari bani Israel.
7 Maret 26-27 Wanita itu adalah seorang Yunani, seorang Syrophenician oleh bangsa; dan dia memintanya agar dia mengusir setan dari putrinya.
Tetapi Yesus berkata kepadanya, Biarkan anak-anak pertama-tama diisi: karena tidak memenuhi untuk mengambil roti anak-anak, dan untuk memberikannya kepada anjing. [Komitmen Yesus adalah untuk menawarkan keselamatan kepada orang Yahudi terlebih dahulu, dengan melakukan itu memenuhi nubuat. [Isa_53: 5, Isa_53: 6, Isa_53: 11, Isa_53: 12; Mat_8: 17; Gal_3: 13; Heb_9: 28; 1Pe_2: 24, 1Pe_3: 18; 1Yoh_2: 2] Yes 9: 6-7; Karena bagi kita seorang anak telah lahir, bagi kita seorang putra diberikan: dan pemerintahan akan berada di atas bahunya: dan namanya akan disebut Luar Biasa, Penasihat, Allah yang perkasa, Bapa yang kekal, Bapa yang kekal, Pangeran Damai.
Yes 9: 7 Dari peningkatan pemerintahan dan kedamaiannya tidak akan ada akhir, di atas takhta Daud, dan atas kerajaannya, untuk memerintahnya, dan untuk menegakkannya dengan penghakiman dan keadilan sejak saat itu bahkan untuk selama-lamanya. Semangat TUHAN semesta alam akan melakukan ini. <BR>
3. Untuk menetapkan rencana Keselamatan bagi semua umat manusia. Yohanes 3:14 Dan ketika Musa mengangkat ular di padang belantara, demikian pula Anak Manusia harus ditinggikan: Yoh 3:17 Karena Allah tidak mengutus Anak-Nya ke dunia untuk mengutuk dunia; tetapi dunia melalui dia dapat diselamatkan. Yohanes 12:31 Sekarang adalah penghakiman dunia ini: sekarang pangeran dunia ini akan diusir. <BR>
Yohanes 12:32
Previous
Next Post »