Beri dia batu.

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.


Beri dia batu. Saya dibesarkan di bagian pedesaan appalachia, beberapa mengatakan bahwa itu akan siang sebelum matahari menyentuh tanah. Dibesarkan oleh orang tua yang bekerja keras, tidak pernah lelah bekerja dari fajar hingga senja, untuk memenuhi kebutuhan anak-anak mereka. Suatu tahun, orang tua saya pindah dari rumah, saya dilahirkan, ke rumah lain, sehingga saya dan saudara-saudari saya, akan lebih dekat dengan sekolah yang kami hadiri. Kami mengalami masa-masa sulit di sana, tidak benar-benar cocok dengan siswa lainnya, apakah kami miskin? Tidak juga, Ayahku akan bangun sebelum matahari terbit, pergi bekerja dan ibuku akan selalu sarapan di atas meja sebelum kami turun dari tempat tidur. Pakaian kami selalu bersih dan ditekan. Menjadi yang termuda, saya adalah penerima banyak bantuan dari saudara saya. Saya tidak keberatan, beberapa pakaian mereka sangat keren. Ayah selalu membelikan kami pakaian baru sebelum kami mulai sekolah dan menuntut agar kami merawatnya dengan baik. Kakak laki-laki saya Richard, pindah ke barat, kakak laki-laki lain, Ronnie, meninggal, Willie dan Carl, pergi berperang, dan saudara perempuan saya menikah, saya merasa begitu sendirian, di sebuah rumah yang selalu dipenuhi dengan cinta dan perlindungan. Saya belajar tentang apa sebenarnya hidup ini. Tetapi, secara keseluruhan, saya ingat bahwa apa pun yang kami butuhkan sebagai anak-anak, tumbuh dewasa, selalu ada di sana, Cinta, Makanan, air, pakaian, dan tempat tinggal. Hidup adalah Kacang Coklat dan Roti Jagung. Kehidupan sederhana tetapi satu yang dipenuhi dengan Cinta, satu untuk yang lain. Saya diajari tentang Yesus, dan bagaimana setiap kebutuhan kita akan dipenuhi oleh-Nya, dan bagaimana sebuah keluarga baru akan mengambil bagian dalam hidup saya, gereja. Saya diajari, "Tanyakan dan Anda akan menerima" Saya pikir ini hebat, saya pikir tidak akan ada orang kristen yang akan melakukan tanpa selama kita semua dalam keluarga gereja. Mari kita membaca sedikit dari apa yang saya diajarkan. Lukas 11: 10-13; Untuk setiap orang yang meminta menerima, dan dia yang mencari menemukan; dan bagi orang yang mengetuknya akan dibuka.

Jika seorang anak lelaki akan meminta roti dari kamu yang adalah ayah, akankah dia memberinya batu? atau jika ia meminta seekor ikan, akankah ia meminta seekor ikan memberinya ular?
Atau jika dia akan meminta sebutir telur, akankah dia menawarkan kalajengking padanya?
Jika kamu kemudian, karena menjadi jahat, tahu bagaimana memberikan hadiah baik kepada anak-anakmu: berapa banyak lagi Bapamu yang di sorga akan memberikan Roh Kudus kepada mereka yang bertanya kepadanya? Bagi saya pria ini, Yesus adalah yang saya butuhkan dalam hidup dan karena kami berada di Keluarga Bapa-Nya semua kebutuhan kami akan terpenuhi. Kemudian dalam hidup saya menyimpang dari keluarga, mencoba melakukan hal-hal dengan cara saya, Anda tahu seorang pria muda tanpa kekhawatiran, masalah atau ketakutan. Tetapi satu hal yang selalu saya ingat di benak saya adalah kata-kata Yesus. Setelah beberapa tahun, saya berpikir seperti anak yang hilang, "Apakah saya lebih baik tanpa Ayah saya atau haruskah saya kembali dan meminta maaf atas semua yang telah saya lakukan? Lukas 15:17 Dan ketika ia sampai pada dirinya sendiri, ia berkata, "Berapa banyak hamba yang disewa dari ayahku memiliki cukup roti dan cadangan, dan aku binasa karena kelaparan!"
Lukas 15:18 Aku akan bangkit dan pergi kepada ayahku, dan akan berkata kepadanya, Ayah, aku telah berdosa terhadap langit, dan di hadapanmu, ini adalah bagaimana aku merasa tanpa Allah. Jadi saya kembali dan Dia memaafkan. Jadi saya mulai melayani siapa saja dan semua yang mau mendengarkan. Dan semakin saya mulai melihat Keluarga Gereja, saya menemukan sesuatu yang sangat menarik. Keluarga yang saya tinggalkan tidak dapat ditemukan. Banyak hal telah berubah, beberapa menjadi lebih baik tetapi beberapa untuk yang terburuk. Saya menemukan bahwa diberi makan dengan batu adalah hal biasa di kalangan keluarga gereja, yang saya pikir akan menjadi yang pertama untuk membantu. Saya merasa lebih mudah menerima sepotong roti dari orang yang tidak percaya daripada dari keluarga kami di dalam Kristus. Saya menemukan bahwa kata-kata ini terus muncul dalam pikiran saya, setiap kali saya meminta bantuan untuk gereja-gereja dan orang-orang Kristen yang miskin;

Jika seorang anak lelaki akan meminta roti dari kamu yang adalah ayah, akankah dia memberinya batu? atau jika ia meminta seekor ikan, akankah ia meminta seekor ikan memberinya ular?
Atau jika dia akan meminta sebutir telur, akankah dia menawarkan kalajengking padanya?
Saya menemukan, dalam kekecewaan saya bahwa meminta, roti, ikan, atau bahkan telur, lebih sulit daripada yang saya sadari. Saya menemukan banyak gereja lebih tertarik untuk membangun daripada membangun. Saya menemukan bahwa ada kelaparan besar di negeri itu, bahwa banyak Keluarga Allah telah menyia-nyiakan harta bendanya dengan hidup yang tidak pasti. Bagian berpinggang dari ketidakhadiran mereka dengan bangunan dan trotoar dan air mancur yang tidak melayani siapa pun, yang tidak memberi makan siapa pun, yang tidak memasok siapa pun, dalam Keluarga Allah. Saya menemukan bahwa ada orang-orang yang mengambil keuntungan dari pemberian beberapa gereja, saya menemukan bahwa dunia ini telah menjangkiti banyak orang. Saya menemukan bahwa ada terlalu banyak memberi ular, kalajengking dan batu. Saya mencari dan menemukan kelaparan hebat di negeri itu untuk mendapatkan Alkitab, itu benar, kataku. Ketika banyak orang membangun, banyak yang menderita karena firman Allah. Mereka mengalami kesulitan hanya dalam mendapatkan Alkitab, pengkhotbah, guru, penginjil, dan semua ini saya temukan adalah B
Previous
Next Post »