Menghibur Amerika - Biaya Mengejutkan dalam Dolar dan Kehidupan

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.

Dalam Ulangan 8:18, Tuhan memberi tahu orang-orang melalui Musa, bahwa Dia telah memberi mereka kuasa untuk mendapatkan kekayaan sehingga Dia dapat menegakkan perjanjian Abraham dengan mereka sama seperti Dia dengan Abraham, Ishak dan Yakub.MENGUMPULKAN KEKAYAAN KRISTEN SECARA SUPERNATURAL HARI INI


Film sekarang diproduksi dengan biaya yang menyaingi produk nasional bruto dari beberapa negara kecil. Media termasuk TV, musik, internet, permainan, dan biaya penggunaan ponsel biasa sebanyak yang dibutuhkan untuk memberi makan hampir setiap orang di Afrika. Tetapi ada biaya lain yang tidak dapat dihitung dalam dolar.

Sepertinya persaingan antara produser film yang tidak memiliki ujung atas. Kode Da Vinci menelan biaya $ 125.000.000 sedangkan Harry Potter berharga $ 150.000.000. The Chronicles of Narnia datang di 180.000.000 tetapi gagal dari harga yang menumpuk untuk King Kong yang $ 207.000.000. Ini adalah uang besar tetapi bagaimanapun juga itu hanya uang.

Semua media memiliki produk sampingan yang harganya jauh lebih mahal daripada uang, semuanya mempengaruhi pedal. Bahwa harga produk lebih dari yang mungkin diketahui oleh orang Amerika yang tidak curiga dan dalam banyak hal lebih dari yang mereka ingin tahu. Sulit dipercaya bahwa perdebatan tentang bagaimana media memengaruhi anak muda kita masih mengamuk. Hollywood tetap menyendiri sementara menunggu studi ilmiah final definitif yang membuktikan bahwa anak-anak kita lebih buruk karena pengaruh media. Ketakutan mereka adalah bahwa jawaban akhir pada akhirnya akan membuat mereka bersalah. Jika mereka benar-benar peduli, mungkin mereka akan rela mengorbankan biaya film besar berikutnya untuk melakukan studi sendiri, katakanlah sekitar $ 200.000.000. Tidak mungkin Anda katakan? Anda akan benar tentang itu.

Tidak perlu ilmu roket untuk melihat catatan Hollywood. Sulit untuk menyangkal efeknya bahkan jika Anda bisa membela penyebabnya. Efeknya adalah pemerkosaan terhadap pikiran kaum muda kita dan orang-orang dengan kapasitas rendah untuk membedakan apa yang bermoral, layak, aman, dan dalam beberapa kasus sehat. Sementara Hollywood masih bersikeras bahwa tidak semua fakta ada dalam subjek ini, mari kita teliti apa yang diketahui tentang itu.

Anak-anak melihat antara delapan dan sepuluh ribu pembunuhan di TV dan film sebelum mereka lulus dari sekolah dasar. Tambahkan ke atas dari seratus ribu tindakan kekerasan dan agresi. Angka-angka ini dua kali lipat pada saat mereka berusia delapan belas tahun. Aktor dan pembuat film mengklaim bahwa mereka tidak dapat membuat hubungan antara gambar-gambar itu dan perilaku anak-anak kita, walaupun penelitian dan laporan yang tak terhitung jumlahnya telah menyimpulkan tanpa syarat yang pasti bahwa mereka berdampak buruk pada anak-anak kita.

Apakah para sponsor menganggap pandangan produser film tentang seberapa besar pengaruh film, program TV, dan permainan mereka terhadap kaum muda atau mereka yang berpikiran lemah? Tidak sedetik pun. Jika mereka melakukannya, mereka tidak akan mengeluarkan biaya rata-rata $ 10.000 per menit untuk menghasilkan iklan. Mereka tidak akan membayar lebih dari $ 500.000 untuk tempat tigapuluh detik pada siaran TV Super Bowl berikutnya. Ketika Hollywood menunggu sains untuk membuktikan apakah kehancuran pikiran mereka, para sponsor menggunakan sains matematika yang sederhana untuk memengaruhi kebiasaan membeli jutaan orang di seluruh dunia. Dengan kata lain, dapatkah tempat yang tigapuluh detik mempengaruhi jutaan konsumen sementara satu setengah jam dari pembunuhan, pummeling, pemotongan dan pembantaian tidak berpengaruh pada pikiran dan jiwa kaum muda? Saya pikir kita semua perlu melakukan perhitungan di sini!

Studi tidak perlu membuktikan apa yang berjalan paralel dalam proporsi yang sama dan langsung dengan pengaruh proaktif Hollywood terhadap anak-anak kita dan perilaku kolektif anak-anak kita. Hollywood mendorong seks dan menutup di belakang bahwa pemerkosaan, pelecehan seksual dan pornografi merajalela. Beralih ke kekerasan dan anak-anak mulai saling membunuh dengan kecepatan yang mengkhawatirkan. Saksikan Columbine dan insiden serupa. Semua pemikir terbaik dalam pendidikan dan sains memperdebatkan bagaimana jika ada pengaruh negatif dari beberapa gambar yang tajam dan tegas terhadap anak-anak kita. Seolah tidak mungkin menemukan koneksi yang nyata dan nyata. Seorang lelaki Tionghoa yang tidak dikenal, hanya satu generasi di belakang kami tidak begitu naif. Mao Tse-tung mengerahkan pemuda dari negara terpadat di dunia dalam kemarahan revolusioner yang membawa debu berabad-abad dari dinasti dan budaya sebelumnya. Dia melakukan ini dengan sebuah buku kecil yang penuh dengan tokoh-tokoh komik. Jauh berbeda dari TV dan film, tetapi buku komik doktrinal kecil ini membangkitkan kemarahan kaum muda di seluruh benua untuk bertindak secara serentak melawan segala sesuatu yang dulu dimiliki orang Cina. Mengapa seseorang tidak memberi tahu Ketua Mao bahwa anak muda tidak akan terpengaruh oleh buku bergambar kecilnya? Mungkin seseorang dari Hollywood seharusnya mengajukan diri untuk mengatakan kepadanya bahwa dia harus menunggu sampai studi definitif masuk dari aula sains. Mereka bisa menyelamatkan seluruh bangsa dari kekacauan yang terjadi. Lain tidak mungkin terjadi di sini.

Tidak hanya bersembunyi di balik ketidaktahuan palsu mereka tentang fakta-fakta, Hollywood sering menggunakan alasan "Hanya hiburan" lama untuk bertengkar karena tanggung jawab apa pun. Saya ragu bahwa "Saya tidak tahu pistol itu dimuat" akan membuat pertahanan yang sangat baik ketika semua debu telah hilang. Saya menerima email baru-baru ini dari seseorang yang mengambil pengecualian untuk artikel yang saya tulis di film Dan Brown The Da Vinci Code. Dia berkata, “Tentunya kamu pasti bercanda ketika kamu
Newest
Previous
Next Post »