Doa Adalah Hal Terbaik!

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap dan sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Selama bertahun-tahun kaum kreasionis muda bumi telah menunjuk pada kitab Ayub, pasal 40-41, sebagai bukti bahwa dinosaurus hidup baru-baru ini. Untuk meluruskan catatan, mari kita periksa bagian tulisan suci ini, dan melihat apa kemungkinannya. Saya mungkin mengejutkan beberapa kreasionis bumi-tua dengan kesimpulan saya dengan yang satu ini. Pertama, mari kita baca bagian dari Ayub 40 yang dipertanyakan, dalam Versi King James.INOSAURUS DALAM ALKITAB? - MENAFSIRKAN PEKERJAAN




 Doa pasti berhasil dan masih berfungsi sampai sekarang seperti yang terjadi ribuan tahun yang lalu. Ada banyak yang pernah mengalami kekuatan itu.

Tepat ketika Anda bertanya-tanya kapan hal akan menjadi lebih baik ... doa dijawab! Dan sebagian besar waktu itu akan menjadi hasil yang lebih baik daripada yang Anda bayangkan! Pengalaman nyata yang kuat tentang apa yang dapat dilakukan doa bagi mereka yang memiliki iman di dalamnya dan kepada Allah.

Saya benar-benar sampai pada titik frustrasi total yang melibatkan banyak usaha bisnis yang telah saya investasikan selama beberapa tahun terakhir.

Salah satu usaha saya adalah bisnis saya sendiri sebagai fotografer real estat dan baru saja mulai memasarkan layanan saya. Kemudian perusahaan makelar menyatakan bahwa real estat sedang booming dan rumah-rumah menjual tanpa gambar dan mereka benar, itu adalah awal dari booming real estat ... bukan apa yang ingin saya dengar!

Setelah banyak upaya mencoba untuk menjalankan bisnis ini dengan sedikit keberhasilan, saya hanya menangis dan berdoa keras kepada Tuhan mengatakan kepadanya bahwa ternyata ini bukan pekerjaan yang telah ia rencanakan untuk saya. Dan kemudian saya memintanya untuk menunjukkan kepada saya apa yang dia ingin saya lakukan.

Hari berikutnya, saya ingat bahwa saya telah menjual lini produk tertentu di ritel beberapa tahun yang lalu, dan benar-benar menikmatinya. Jadi saya pikir apa yang bisa saya kehilangan hanya dengan memeriksanya lagi? Kemudian saya menelepon seorang teman yang belum lama saya ajak bicara dan dia menjual baris ini dan melakukannya dengan cukup baik.

Setelah memanggilnya, dia berkata bahwa dia akan segera pensiun, dan merujuk saya ke wanita lain dalam bisnis ini. Saya kemudian berbicara dengannya, dan kami benar-benar cocok melalui telepon. Saya belum pernah bertemu dengannya dalam hidup saya, tetapi dia tampak sangat baik dan membantu. Tiba-tiba, di tengah-tengah percakapan telepon, dia mengatakan bahwa suatu saat di awal tahun depan, dia akan pensiun dan memiliki beberapa perwakilan yang membuat komisi, bekerja untuknya. Dia kemudian bertanya kepada saya apakah saya akan tertarik untuk mengambil alih pada saat itu.

Saya ingin meneriakkan jawaban saya, tetapi berhasil menahan diri dan berkata saya sangat tertarik. Setelah panggilan berakhir ... saya menari dengan gembira! Saya pikir ini sangat luar biasa, terutama karena dia benar-benar tidak mengenal saya.

Maka bukan itu saja ... ini bagian selanjutnya dari pengalaman saya bahkan lebih menakjubkan! Teman saya yang beragama Kristen dan suaminya yang saya panggil tentang bisnis ini, telah menempatkan rumah mereka di pasar sehingga mereka dapat pensiun dan melakukan perjalanan. Mereka mendapatkannya kurang dari dua minggu dan menerima tawaran uang tunai untuk jumlah total yang mereka minta ... wow! Lalu tebak apa yang terjadi selanjutnya ... dia menelepon saya dan bertanya apakah saya akan mengambil alih basis pelanggannya yang terdiri lebih dari lima puluh pelanggan biasa ... WOW! Bagaimanapun, saya pikir Anda tahu jawaban saya.

Kemudian saya berterima kasih kepada Tuhan atas berkahnya dengan jawaban atas doaku!

Jadi kesimpulannya, jika Anda merasa ingin menyerah, dan telah benar-benar berkecil hati dengan pekerjaan atau kehidupan pribadi Anda, mintalah bantuan Tuhan. Kemudian berdoalah setiap hari dan bersyukur juga kepadanya, beriman, dan doa-doa Anda akan dijawab dengan cara yang terbaik untuk Anda!
Previous
Next Post »