Apakah Saya Hanya Orang Aneh Alam?

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.


Orang tua saya tidak banyak pergi ke gereja tetapi kakek nenek dari pihak ayah menyeret saya dan keempat saudara lelaki saya ke gereja kapan pun memungkinkan. Saya pergi ke Sekolah Minggu dan duduk melalui khotbah yang tak terhitung jumlahnya - sambil berharap saya keluar bermain bisbol atau melakukan sesuatu yang menyenangkan. Saya memiliki hal-hal yang lebih baik untuk dilakukan pada hari Minggu pagi dan Rabu malam kemudian menghadiri kebaktian gereja. Berpikir kembali, saya senang saya menghadiri. Sebagian memang tenggelam. Sebatang benih ditanam.

Saya belajar semua cerita Alkitab, Anda tahu, Penciptaan, Adam dan Hawa, banjir Nuh, Musa berpisah dari Laut Merah, Yesus dan salib, dan sebagainya,
tidak tahu pasti apa yang harus dipercaya. Karena pada saat yang sama kelas sains sekolah saya mengatakan sesuatu yang sangat berbeda tentang siapa saya dan bagaimana saya sampai di sini. Sekolah-sekolah itu membuatku yakin aku berevolusi dari ikan, yang berevolusi dari sesuatu yang lebih rendah di lumpur berlendir yang hangat. Mereka meyakinkan saya bahwa saya adalah produk dari peristiwa kebetulan acak dan tidak ada pencipta yang terlibat atau dibutuhkan. Saya tidak melihat banyak masa depan di luar kubur. Saya tidak merasa senang dengan hal ini, tetapi siapa saya untuk berdebat dengan fakta ilmiah!

Di awal usia 20-an (dulu), saya mulai mempertanyakan semua yang diajarkan kepada saya. Saya terpecah antara apa yang diajarkan kepada saya di gereja dan apa yang diajarkan kepada saya di sekolah. Saya memutuskan seseorang berbohong kepada saya dan saya tidak menyukainya. Saya masih belum sepenuhnya memahami seluruh masalah kekristenan dan mengapa Yesus harus mati di kayu salib. Meskipun demikian, saya perlu mengetahui kebenaran tentang keberadaan saya. Apakah saya produk dari serangkaian kecelakaan acak, atau melakukan
Supreme Being menempatkan saya di bumi ini karena suatu alasan? Saya ingin tahu dan harus tahu. Saya memiliki kekosongan di dalam yang tidak bisa saya jelaskan. Saya harus tahu mengapa saya ada di sini dan apa yang ada di masa depan bagi saya. Ini membuat saya mencari kebenaran.

Hal pertama yang saya lakukan adalah pergi ke toko buku lokal dan mencari "kebenaran" di bagian okultisme. Tentunya saya dapat menemukan semua jawaban untuk kehidupan di rak-rak ini saya pikir. Percaya atau tidak, atau setidaknya jawabannya dimulai di sana. Di sana, di tengah-tengah semua peramal, peramal, dan nabi zaman modern, adalah sebuah buku berjudul "The Late Great Planet Earth" oleh Hal Lindsey. Saya membeli buku itu, membacanya, dan itu benar-benar mengubah cara saya memandang kehidupan. Saya tahu saya memiliki masa depan yang menyenangkan - masa depan abadi yang mengasyikkan, jika semua ini benar.

Setelah membaca buku itu, saya duduk dan membaca

Asal. Rasa dingin yang tidak dapat dijelaskan datang pada saya ketika saya menyadari bahwa saya sedang membaca sejarah yang sebenarnya dan bukan mitos kuno. Itu benar-benar membuatku sedikit takut, mengetahui tanpa bayangan keraguan bahwa peristiwa itu benar-benar terjadi. Saya membeli salah satu buku Hal lain berjudul "The Liberation of Planet Earth", yang menjelaskan secara rinci siapa Yesus itu dan apa, dan mengapa Allah harus menjadi manusia dan mati di kayu salib. Rasa dingin lain menghampiri saya ketika saya tahu itu fakta sejarah bahwa Yesus benar-benar bangkit dari kematian. Saya akhirnya memahami rencana Tuhan - dari penciptaan hingga keabadian. Lampu di kepalaku tiba-tiba menyala. Itu semua masuk akal.

Saya kemudian memulai perjalanan untuk mempelajari semua yang saya temukan pada evolusi ateistik (jenis evolusi yang diajarkan di sekolah umum di AS), dan penciptaan. Semua makhluk hidup di sekitar saya memiliki makna baru. saya
memandang mereka secara berbeda. Saya bisa melihat burung atau semut dan saya bisa melihat desain dan tujuan yang luar biasa. Saya mempelajari, secara sangat rinci, sistem kardiovaskular dan penglihatan manusia. Saya mempelajari cara kerja bentuk kehidupan yang paling sederhana, sel. Saya menyimpulkan peluang evolusi ateistik menjadi proses di mana kehidupan berevolusi di bumi adalah nol mutlak, tidak menyebutkan asal mula kehidupan yang muncul dari non-kehidupan dalam beberapa lumpur berlendir juga menjadi nol mutlak.

 Tidak, saya bukan orang aneh alam, tetapi orang yang memiliki takdir yang menarik dalam kekekalan, dan ditempatkan di sini karena suatu alasan oleh Pencipta yang pengasih. Sejak hari itu di toko buku, saya telah melakukan perjalanan yang luar biasa dan menyenangkan dan saya tidak pernah melihat ke belakang.
Previous
Next Post »